Latest

Lelaki Hebat Dan Wanita Matre'

Karangan ini adalah sebuah karangan romansa yang menceritakan seorang wanita yang Matre dengan seorang lelaki miskin, bisa dibilang begitu.
karangan ini, saya buat bulan juli tahun 2014 lalu seiring untuk mengisi kekosongan waktu dan lagi tidak ada kerjaan. 
karangan ini juga terinspirasi dari wanita zaman sekarang yang hanya memikirkan kekayaan dari seorang lelaki, cewek zaman sekarang nggak k'epikir untuk berkarir dan membangun usaha sendiri.?? yahh, memang nggak semua cewek seperti  semoga kalian suka dengan karangan ini, dan jika kalian tidak suka silahkan berkomentar dan mohon kasih masukan agar saya dapat lebih baik lagi dalam menulis sebuah karangan romansa, motivasi dan inspirasi. 
baiklah berikut karangannya :

Ada seorang cowok yang berprofesi sebagai karyawan biasa dan memiliki gaji yang kecil sehari-hari ia bekerja dengan rajin dan tekun untuk mendapatkan uang yang cukup banyak, ia belum memiliki seorang kekasih bisa dibilang *masih jomblo*.

Suatu ketika ia bertemu dengan seorang cewek yang cantik, sexy dan sangat manis, iapun tertarik dan mulai jatuh cinta ia menganggap bahwa ini adalah cinta pertamanya,, namun sayang itu tidak sesuai dengan harapannya, ternyata si cewek yang berwajah cantik itu suupeeerrr maaattrree, tetapi ia masih mencintai si cewek itu,,ia mulai melakukan pendekatan dengan perlahan-lahan....

Ia mencari ide "bagaimana mendapatkan si cewek tersebut" lalu iapun berbohong pada si cewek tersebut ia mengaku kepada si cewek itu bahwa ia seorang Pengusaha yang sukses, punya banyak uang, mobil, rumah, apartemen dimana-mana,,Merekapun jadian dan mulai berpacaran,,,,,apapun yang diminta si cewek selalu ia berikan berapapun harganya, setiap kali ia kencan ia selalu bayarin apapun yang diminta si cewek, sangking ia mencintai si cewek isi dompetnya selalu kosong tetapi ia tidak menghiraukan hal tersebut,,

setelah 3 tahun mereka pacaran tiba-tiba si cewek tersebut mengetahui bahwa si cowok tersebut berbohong padanya,,!!!!

cewek : mulai sekarang kita putussss????..*(sambil menapar si cowok)*

cowok : kenapa kamu mau kita putus?? *(sambil sedih dan menahan si cewek pergi)*

cewek : ehh,, ternyata kamu itu gembel, miskin dan nggak punya apapa,,,bohong lagi,, lebih baik kamu itu MATI AJA,,,iya kan!!!.kamu pernah bilang padaku kalau kamu seiorang pengusaha yang sukses tapi mana,,,ternyata kamu itu hanya karyawan biasa,,DASAR PEMBOHONG,,BANGSAT Ke laut Aja LOh!! *(si cewek sangat marah sambil menunjuk2 si cowok dan memaki-makinya*)

cowok : ia aku memang pembohong "aku memang karyawan biasa dan gaji akupun relatif kecil", tapi aku bersumpah aku sangat mencintaimu,,Plizz,, ma'afin aku yank,,?? "aku janji bakalin bahagia'in kamu, !!Pliiizzz, jangan tinggalin aku,*(sambil bersujud di depan si cewek dan menangis*)

cewek : pokoknya kita putus, kamu hanya karyawan biasa gaji kamupun relatif kecil,,apa bisa kamu memenuhin kebutuhan aku kamu tahu kan,,??kalau kebutuhan cewek itu banyak,, MULAI sekarang kita putus,,titik!!! *(Sambil mendorong si cowok hendak pergi*)

cowok : tolong beri aku kesempatan satu kali aja,,??*(sambil menarik tangan si cewek manahannya pergi*)

cewek : Ehh,, kamu itu Miskin, Gembel nggak punya apa2,,?kalau kamu mau balikan ama aku coba kamu beliin aku apartemen, mobil sport Lhamborgini dan Fort Mustang,,??kamu bisa nggak,kan?? Dasar gembel*(pergi meninggalkan si cowok sendirian*)

cowok : *(dalam hati ia berkata*),"aku memang seorang karyawan biasa aku juga nggak punya apa2, tapi aku janji bakal buktiin pada kamu kalau aku bisa sukses atas usaha dan kerja kerasku sendiri,aku nggak peduli kalau kamu udah nyakitiin aku dan menghina aku, sejujurnya kau adalah wanita pertama dan terakhirku", I LOVE U

sejak ditinggalin si cewek, ia pun berhenti dari profesinya sebagai karyawan yang berpenghasilan yang kurang memuaskan baginya,, lalu membuat perencanaan sendiri dalam membuat usaha yang sukses dan maju, ia selalu mencari peluang dan memikirkan ide yang fantastis,,setelah perencanaan selesai dan peluang usaha ia dapatkan serta ide2 yang cemerlang,ia pun memulai usahanya perlahan2 alias sedikit demi sedikit,bekerja dan terus bekerja, serta tak lupa pula do'a kepada sang pencipta allah swt,,

---------------------------

8 tahun kemudian...................

berkat dari usaha dan kerja kerasnya serta do'a yang selalu ia panjatkan kepada sang pencipta,,
Alhasil usahanya sukses dan maju,,dan ia pun sudah memiliki Cabang perusahaan dimana2 juga memiliki karyawan yang Lebih dari 50.000 karyawan,,
Baginya ini seperti mimpi saja yang tak pernah terbayangkan selama ia masih hidup,,Ia juga sudah memiliki 4 apartemen, Rumah Mewah 5 tingkat,mobil Ferari dan mobil sport lainnya lebih dari M-an.
sekarang aku telah menjadi seorang pengusaha yang sukses dan memiliki kebutuhan yang lebih dari sekedar cukup tapi aku merasa ada sesuatu yang hilang dari hidupku,*Pikir si cowok.

--------->>>
dengan pakaian rapih dengan pakai jas hitam ia pun berniat pergi ke salah satu perusahaan untuk check keadaan perusahaannya,,
ia pun masuk keperusahaan dan tanpa ia sadari menabrak seorang wanita *ternyata yang ia tabarak adalah mantan kekasihnya dulu
*walaupun sudah lama tidak bertemu cewek tersebut masih saja menghina dan memaki si cowok tersebut.*(sambil ingin pergi)si cowok akhirnya meminta ma'af dengan wajah tersenyum manis,hati sangat tenang merasa sesuatu yang hilang dalam hidupnya telah kembali ke sisinya*(tanpa berkata2 si cewek langsung pergi meninggalkan si cowok).

---------------------------
keesokan harinya ia pergi ke perusahaannya karna ada meeting perusahaan mengenai perkenalan seorang sekretaris yang baru...
setelah ia tiba di kantor ia masuk ke ruangan rapat,,*Tiba2*sangat tidak disangka2 ternyata seorang sekretaris yang baru itu adalah Mantan kekasihnya dulu yang Suuuppperr Matreee itu.
si cewek itu terkejut meihat mantan kekasihnya yang dulu ia hina dan ia maki adalah bosnya sendiri,,sekarang ia sudah menjadi seorang pengusaha yang sukses dan kaya raya,,
ia pun tertunduk malu saat memperkenalkan dirinya kepada si cowok,,Walaupun begitu si cowok gembira dan tersenyum manis karna tak ia sangka wanita yang menjadi cinta pertamanya dan terakhir adalah sekretarisnya...setelah rapat tersebut selesai si cewek langsung pergi dengan wajah malu,,tapi si cowok mengejarnya dan berusaha menahannya..

cowok : yank, sayang mau kemana kok buru2 amat...(*sambil menarik tangan si cewek)

cewek : apa, sayang-sayang,,?emang sekarang kita masih punya hubungan....(*sambil melepas genggaman tangan si cowok*)

cowok : ia memang kita nggak punya hubungan lagi, tapi sejujurnya kau adalah wanita yang aku cintai, sumpah kau adalah wanita yang pertama dan terakhirku.*(menahan langkah si cewek itu pergi*)*(akhrnya mereka berhenti dan terjadi percakapan*)

cewek : kamu itu maunya apa sih,,kamu itu bodoh atau gimana??sekarang kamu udah punya segalanya yang kamu mau,,kamu juga udah jadi seorang pengusaha yang sukses,,dan pastinya wanita yang lebih cantik dari aku dan nggak matre kayak aku suka dan cinta sama kamu...

cowok : memang aku sekarang udah punya segalanya dan jadi seorang pengusaha yang sukses,,tapi aku merasa ada yang hilang dari hidup ..setelah 8 tahun kita nggak ketemu sungguh aku sangat rindu kamu,,aku pengennya kamu mau jadi wanita terakhir aku...(*ingin meneteskan air mata)

cewek : kamu itu bodoh, ??(*mau nangis*) aku itu udah nyakitin kamu aku juga udah hinain kamu dan maki2 kamu..dan lagi aku cewek MatreeeTpi kenapa kamu masih menginginkan aku??....

cowok : aku nggak peduli kamu udah nyatkitin aku dan maki2 aku,, aku juga nggak peduli kamu itu cewek matre,,ini udah keputusan aku. tapi jujur aku itu sangat mencintai kamu .....WILL YOU MARRY ME ????(*sambil bersujud didepan cewek dan hendak melamarnya*)

cewek :(*sambil nangis tersedu-sedu didepan cowok dan mukul2 sii cowok*)kamu itu bodoh,bodoh,bodoh,,masih saja nerima aku walau aku udah banyak nyakitin kamu..

cowok :(*si cowok lalu memeluk si cewek dengan erat dan berkata aku janji akan selalu menjaga kamu dan bahagiain kamu nafkah lahir dan batin*) setelah kejadian dan moment tersebut merekapun menikah dan hidup bahagia bersama-sama dengan hidup serba berkecukupan si cewek akhirnya sadar akan satu hal "jangan pernah menghina nasib seseorang karna kita tidak pernah tahu bagaimana nasibnya di masa yang akan datang nanti"


                                                   >---Th End----


dari cerita yang ditulis kita mendapatkan pelajaran yang berharga dan tak ternilai agar kita kedepanya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
Pesan :

Jika engkau meyakini nasibmu akan buruk, tiada yang bisa membantumu Kecuali perubahan sikapmu,,

jangan pernah meyalahkan nasibmu. nasib adalah upaya. jika upaya baik maka nasib akan baik dan sebaliknya.

Kalau ada kemungkinan gagal, berarti ada kemungkinan sukses. Mengapa galau?

Remember :----------------
Nasib dan hidup dapat berubah kapan saja, kadang diatas, kadang kala dibawah ,,??dan jangan pernah meyombongkan bahwa nasibmu sekarang jauh lebih baik di banding pada saat kau menempuhnya.
--------------
jangan pernah meremehkan nasib seseorang karna dia belum bernasib baik, untuk menempuh hal yang diimpikan karna kita tidak tahu kapan kita berada diatas ataupun dibawah ??.

Sekian.

2 comments:

  1. http://jutawandomino206.blogspot.com/2017/06/ini-cerita-singkat-kinara-yang-selamat.html

    http://detik206.blogspot.com/2017/06/andi-pembunuhan-1-keluarga-jaksa-tak.html

    http://marimenujudomino206.blogspot.com/2017/06/pendekar-berparang-masuk-mapolres.html

    http://beritadomino2o6.blogspot.com/2017/06/mengharukan-tak-punya-makanan-kakek.html


    HALLO TEMAN-TEMAN DAFTARKAN SEGERA DIDOMINO206.COM JUDI ONLINE TEPERCAYA & AMAN 100% !

    SANGAT MUDAH MERAIH KEMENANGAN TUNGGU APALAGI AYO BURUAN DAFTARKAN:)

    UNTUK PIN BBM KAMI : 2BE3D683

    ReplyDelete
  2. http://ceritalegenda99.blogspot.com/2017/06/banyak-yang-cemburu-mu-raih-treble.html

    Inilah Saatnya Menang Bersama Legenda QQ

    Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online !!!
    Hanya Dengan 1 id bisa main 7 games boss !!!
    CAPSA SUSUN | PLAY POKER | BANDAR POKER | BandarQ | Domino99 | AduQ | SAKONG Terbaik

    Keunggulan Legenda QQ :
    - MINIMAL DEPO & WD 20.000
    - PROSES DEPO & WD TERCEPAT
    - KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
    - CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24 JAM
    - TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI

    Tunggu apalagi Boss !!! langsung daftarkan diri anda di Legenda QQ
    Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL boss !!!
    cukup kunjungi kami Legenda QQ
    klik daftar dan daftarkan diri anda
    atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
    Ubah mimpi anda menjadi kenyataan bersama kami!!
    Dengan Minimal Deposit dan Raih WD sebesar" nya!!

    Contact Us :
    + website : legendaqq.com
    + Facebook : @Legendakiukiu
    + Skype : Legenda QQ
    + BBM : 2AE190C9

    ReplyDelete

Tulisanku Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.