Latest

BEKAS TEMPAT DUDUK PANAS, PERTANDA BANYAK ANAK?




Katanya, bila bekas tempat duduk seseorang yang baru ditinggalkan terasa panas, maka itu pertanda baik. Lantaran hawa panas itu diyakini sebagai sinyal positif bahwa di bakalan memiliki banyak anak. Itulah Mitos yang berkembang di tengah masyarakat.
Mitos ini masih menjadi bahan obrolan ditengah masyarakat hingga detik ini. seperti yang dituturkan oleh ibu beranak satu ini sebut saja Maya, ia sering sekali mendengar komentar-komentar dari teman-temannya. “Wah, panas ?pasti anaknya banyak,” begitulah seloroh teman-temannya.
Padahal Mitos yang mengatakan bahwa “bila tempat duduk seseorang yang baru ditinggalkan terasa panas itu menandakan banyak anak”, belum bias dipastikan apakah benar atau tidak,,,???
Tidak banyak yang tahu, apa alasan dan sebab munculnya Mitos ini ditengah kalangan masyarakat kita ini. Tiap kali ditanya kenapa?Jawaban yang selalu keluar adalah I Don’t Know.

Menurut Pakar Medis didapat informasi bahwa hawa panas itu terjadi lantaran terjadinya penyumbatan aliran pembuluh darah didaerah pantat. Aliran darah yang mengalir dari jantung ke kaki melewati pantat terhenti. Sebaliknya aliran darah dari kaki yang melalui pantat juga terhenti, itulah yang menyebabkan aliran panas terkumpul dan menyebar ke tempat duduk.

Pada sisi lain, tubuh manusia menyimpan Natrium, Calium dan Clorida yang menimbulkan kemunculan gradasi atau perbedaan suhu badan. Hal ini belaku umum, meski dengan kadar yang berbeda. Tidak ada bedanya antara orang yang dinyatakan dokter mandul dengan orang yang telah melahirkan.
Dengan demkian, perbedaan suhu badan seseorang yang pada akhirnya menyebar ke tempat duduk tidak ada hubunganya dengan kemampuan seseorang untuk melahirkan banyak anak, Kalau tidak percaya coba buktikan sendiri.

Terlepas dari mitos  diatas, seseorang ulama asal Negara Kuwait melarang seorang lelaki menempati bekas tempat duduk yang baru ditinggali oleh seorang perempuan, yang juga masih meninggalkan hawa panas ditempat duduk tersebut. Masalahnya adalah hawa panas inilah yang menjadi sarana syaitan untuk merusak hati orang tersebut. Ia kemudian berkhayal dan berandai-andai  tentang diri perempuan  tersebut.
Dari uraian diatas dapat disimpulkan bahwa Mitos yang berkembang ditengah masyarakat, bahwa “bila tempat duduk seseorang yang baru ditinggalkan terasa panas itu menandakan banyak anak”, bisa dipastikan tidak benar. Nah sekarang apakah kita masih percaya mitos itu? Jawaban ada pada diri anda.
Cukup sekian article yang saya buat hari ini, semoga bermanfaat.

2 comments:

  1. tuh kn bner cm mitos doang 😂... tq yah min 👌

    ReplyDelete
  2. tuh kn bner cm mitos doang 😂... tq yah min 👌

    ReplyDelete

Tulisanku Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.