Latest

Tanda-Tanda Lelaki Menyukai Seorang Wanita?

Laki-laki punya cara sendiri untuk mendekati wanita yang disukai.Ada yang terang-terangan bilang, tapi ada juga yang mengisyaratkannya dengan bahasa tubuh dan gerakan.
Laki-laki biasanya mempunyai berbagai cara bagaimana menyampaikan perasaannya terhadap si wanita tersebut.

Apakah anda pernah memperhatikan seorang lelaki yang biasanya, selalu memperhatikan anda dan bahkan mendekati anda secara langsung dengan mengajak anda kenalan?pujian, rayuan dan to the point minta no Hp!.
Lihatlah tanda-tanda berikut untuk mengetahui, apakah gebetan Anda?

1. Bahasa tubuh
Salah satu cara dia mengungkapkan rasa ketertarikannya pada Anda ialah dengan bahasa tubuhnya. Apakah dia suka menggandeng atau memegang tangan Anda? Sering berada di dekat Anda? Apakah dia selalu santai dan nyaman jika berada di dekat Anda? Ini semua adalah tanda-tanda bahwa ia menyukai Anda. Coba perhatikan setiap gerak-gerik dan bahasa tubuhnya. Adakah tanda-tanda tersebut dalam dirinya?

2. Dengarkan setiap kata yang diucapkannya
Ketika laki-laki menyukai seorang perempuan, coba perhatikan setiap tutur kata yang ia keluarkan – atau cara ia mencoba merangkai kata demi kata. Jika ada salah satu tanda, berarti ia bisa saja menyukaimu. Jika Anda ingin benar-benar memastikan bahwa ia menyukai Anda, Anda dapat melihat beberapa petunjuk terutama dari kata-kata yang ia ucapkan.

3. Lihat bagaimana caranya memperlakukan Anda
Apa Anda sering memperhatikan caranya berbeda dalam  memperlakukan Anda. Bandingkan dengan caranya memperlakukan perempuan lain. Jika ia memperlakukan Anda bak seorang putri, jelas ini tanda bahwa ia menyukaimu. 

4. Sering grogi
Pada dasarnya, laki-laki sering merasa grogi jika berada di dekat perempuan yang ia sukai. Jika ia selalu gelisah, tidak berani melakukan kontak mata dengan Anda, dan bahkan sering salah tingkah, bisa saja ini tanda bahwa laki-laki tersebut menyukai Anda. Perhatikan rasa groginya, dan buatlah ia tenang dan merasa nyaman di dekat Anda. Dengan begitu dia semakin menyukai Anda karena berusaha mengertinya. 



5. Meniru tingkah laku Anda
Coba perhatikan apakah ia suka duduk di dekatmu, atau mengikuti gerakanmu seperti cara jalan, memainkan tangannya ke rambut Anda atau bahkan ia meniru gerakan Anda. 

6. Memberi pujian
Jelas sekali jika laki-laki menyukaimu, ia akan memuji Anda. Apabila ia kerap kali mengatakan bahwa Anda cantik, jelas ini adalah tanda bahwa ia menyukai Anda. Puji dia juga apabila Anda menyukainya, hal tersebut akan meningkatkan rasa percaya dirinya.

7. Nyaman berada di dekat Anda
Pada akhirnya, jika laki-laki menyukai Anda, ia akan sering berada di dekat Anda atau di sekitar Anda. Meskipun ia terlihat gugup saat akan berkencan dengan Anda atau pergi dengan Anda, tapi dengan begitu Anda tahu bahwa ia benar-benar merasa sangat nyaman berada di dekat Anda. Pertanyaannya, apa Anda juga merasa nyaman dekat dengannya?Yap, tergantung dari anda.
Tapi ingat? jangan mempermainkan perasaan lelaki, karna lelaki yang selalu jadi kucing malu-malu dengan bisa berubah jadi hewan buas yang siap kapanpun menerkam. 


8. Memberi Hadiah
jika ia memberikan anda hadiah pada hari-hari biasa atau anda tidak sedang ulang tahun. ia memberi hadiah kepada anda misalnya : sebuah kalung, cincin, sepatu. ini mengindikasikan bahwa ia menyukai anda. dan jika anda menerima hadiah tersebut ia akan merasa sangat berarti dimata anda. jadi, jangan heran tiba-tiba seorang lelaki yang lagi dekat dengan anda, lalu ia memberi hadiah kepada anda. 


9. Mendengarkan Anda dengan seksamaMungkin ia malu untuk mengungkapkan perasaannya pada Anda. Tetapi perhatikanlah, dia pasti memberi perhatian lebih dan mendengarkan semua ucapan Anda.
Jangan buru-buru marah kalau ia tak banyak bicara dan menanggapi, ketika sedang curhat berbagai masalah Anda. Karena baginya mendengarkan semua permasalahan Anda, memeluk, dan memberikan sedikit anggukan ini menjadi petunjuk betapa berartinya kata-kata Anda.
10. Perhatian lebih
Seorang lelaki biasanya, memberikan perhatian yang berlebih terhadap wanita yang ia sukai.
Misalnya: jika ia mendengar bahwa anda sedang sakit, ia akan langsung menanyakan keadaan anda. sering memberikan perhatian lewat sms/telp. jika ia menelepon dan mengirim sms kepada anda terlalu sering, bisa jadi ia ingin memberikan perhatian kepada anda agar mendapat respon kepada anda.(R/Mp)

sekian dan terima kasih.
Artikel diolah dari berbagai sumber.

No comments:

Post a Comment

Tulisanku Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.