Latest

31 Kalimat Motivasi Untuk 31 Hari




1. Berharga adalah saya.
Saya adalah orang berharga dengan banyak potensi dan kemampuan, Saya mempunyai banyak kekurangan akan tetapi saya lebih memilih menghargai diri saya, ketimbang berkelu kesah karnanya

2. Saya bisa karena yakin akan diri saya.
Saya diprogramkan untuk berhasil bukan untuk gagal. Saya adalah pemenang untuk masa depan yang lebih cerah. Hampir segala sesuatu dapat saya kerjakan dan percaya diri saya tanpa batas.

3. Saya orang yang penuh daya upaya dalam usaha.
Saya orang yang penuh daya upaya tidak takut mengambil resiko dan peluang.
lebih baik mencoba walau gagal daripada tidak melakukan apa-apa.

4. Kata kesukaan saya adalah "mungkin".
Saya percaya pada sesuatu yang mungkin terjadi, saya melihat kemungkinan dimana-mana.Saya melihat hal yang baik di setiap situasi dan setiap orang.

5. Hari ini adalah hidup baru. Hari esok adalah masa depan
Saya yakin bahwa hari ini adalah hari dimana kita bisa mengubah kegagalan dimasa lalu yang pernah terjadi. Dan esok dimana kita dapat mengubah masa depan yang lebih cerah dengan usaha yang gigi dan semangat pantang menyerah

6. Saya orang yang penuh percaya diri.
Percaya diri akan kesuksesan yang dapat dicapai. Sikap percaya diri akan menghasilkan sesuatu yang positif. Percaya diri akan menciptakan pribadi yang berkualitas bukan karna kuantitas(harta yang kita miliki).

7. Saya selalu berkata positif.
Kata-kata saya selalu membangkitkan diri saya sendiri agar selalu amibition drive.

8. Gembira selalu.
Saya tetap gembira dan tersenyum walau hambatan dan badai kehidupan yang mungkin dapat menerjang kapanpun. Karna tiada hambatan dan tiada masalah yang sulit untuk dipecahkan.

9. Saya ulet.
Saya terus maju dan ulet hingga saya berhasil. Apapun yang terjadi.

10. saya selalu berpikir positif
Saya membekali pikiran saya dengan sesuatu yang positif. Saya selalu berpikir positif untuk tetap bertahan dalam menjalani lika-liku kehidupan ini.

11. Tak ada gading yang tak retang.
Saya menerima segala kekurangan yang saya miliki, karna setiap kekurangan pasti ada kelebihan. Saya akan memperbaiki kekurangan menjadi sebuah kelebihan. 
12. Saya orang yang memiliki komitmen.
Saya orang yang berdedikasi dan saya memiliki komitmen untuk mencapai keberhasilan.

13. Saya hidup berdasarkan prinsip berlian.
Dalam diri saya terdapat sifat-sifat berlian.Saya unik, berharga, disukai orang, membawa terang, kehangatan dan warna bagi orang banyak.

14. Saya berpikir besar.
Imajinasi saya tanpa batas dan saya akan dapat mencapai lebih dari apa yang saya impikan sebelumnya.

15. Saya adalah magnet.
Saya menarik perhatian orang lain dan saya berpengaruh.Saya belajar dari orang lain dan orang lain belajar dari saya.

16. Saya magnet uang.
Segala sesuatu yang saya inginkan sedang berjalan menuju diri saya dengan sendirinya.

17. Segala kesulitan akan berlalu.
Saya yakin segala masalah mempunyai batas waktu dan tidak permanen. Saya yakin dapat memecahkan masalah walau sebesar apapun.

18. keberhasilan.
Keberhasilan saya tidaklah instan membutuhkan proses yang matang. “From zero to hundred”.

19. Saya tidak emosional.
Saya membuang emosi negatif seperti kasihan pada diri sendiri, takut, marah, benci, iri hati,dan depresi, frustasi. Karna itu semua tidaklah penting. Yang terpenting adalah membangun kualitas diri.

20. Mungkin hari ini adalah hari terakhir saya.
Oleh karena itu saya selalu manjalani hari dengan sangat baik. Tidak untuk menjalani dengan kelu kesah dan penuh dengan ocehan belaka.

21. Keputusan diperlukan.
Keputusan adalah sesuatu hal yang paling penting untuk mengambil langkah. Keputusan saya adalah saya ingin berguna dan bermanfaat bagi orang tua saya dan orang lain. Dan apa yang menjadi impian saya akan menjadi kenyataan dan saya akan bertanggung jawab akan hal itu.

22. Fokus saya adalah sukses.
Sukses bagi saya adalah suatu sikap bukannya tindakan.

23. Saya murah hati.
Saya telah memiliki lebih dari hidup ini.  oleh karena itu saya juga akan berbagi kepada sesama.

24. Tidak pernah ada masalah.
Yang ada hanyalah kekurangan ide dan solusi akan hal itu, saya berorientasi kepada solusi dan penuh ide kreatif yang cemerlang.

25. Saya berinvestasi pada diri sendiri
Perkembangan diri adalah yang terpenting dalam hidup saya.

26. Saya orang berguna.
Terlepas dari apapun perkataan orang tentang saya, Tuhan menciptakan saya dengan sangat mengagumkan. Oleh karena itu saya tidak frustasi untuk sekedar mendapat pengakuan dari orang lain.

27. Hadiah kepada diri sendiri.
Atas semua yang telah saya raih, saya harus memberikan reward kepada diri saya sendiri.

28. Pilihan saya menjadi.
Orang yang penuh dengan optimism bukan pesimisme, saya memilih sisi terang, positif bukan negative..

29. Saya tidak keberatan membayar harga.
Saya berkorban untuk meraih mimpi saya, saya bersedia bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian.

30. Setiap hari saya mendapat berkat.
Saya menghitung berkat saya setiap hari, untuk menyadari betapa beruntungnya saya, Oleh karena itu saya bersyukur setiap hari karena semua itu berkat Allah SWT.

31. Saya tidak mempermasalahkan hal yang sepele.
Hidup, Masalah dan tantangan, saya lihat secara proporsional, karena saya orang yang penuh semangat dan percaya diri

No comments:

Post a Comment

Tulisanku Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.